BERMIMPILAH WAHAI PEMUDA

Kita diajarkan untuk selalu bersyukur atas apa yang telah ada. Kita diajarkan untuk mengucapkan terima kasih dan bersahaja atas apa yang telah ada. Namun beberapa orang malah salah kaprah mengenai bersyukur ini. Menganggap bahwa bersyukur artinya tidak berhak lagi untuk bermimpi, tidak berhak menginginkan hal yang besar. Dan akhirnya bertanya-tanya mengapa telah bersyukur, mengapa telah banyak berdoa tetapi kehidupannya biasa-biasa saja. Dan akhirnya juga bertanya mengapa dunia tidak adil padanya.

Bagaimana orang sukses itu berpikir? Orang sukses itu punya impian.  Orang sukses itu punya impian yang cukup menakutkan. Impian yang belum menakutkanmu, belum membuatmu bergetar, berarti impian itu masih belum cukup besar. Dan orang sukses itu yakin impian itu pasti akan tercapai. Jangan tanya bagaimana caranya, tapi mereka yakin, mereka sangat ngotot dengan impian mereka. Mereka akan merasa sengsara bila tidak mencapainya.

Beberapa orang bahkan tidak berani bermimpi. Karena takut kecewa bila impian itu tidak tercapai. Karena melihat kondisi sekarang yang rasanya tidak mungkin mencapai apa-apa lebih dari kondisi saat ini.

Semua batasan-batasan yang mengatakan “itu tidak mungkin”, ada dalam diri kita sendiri, dalam pikiran kita sendiri. Sesungguhnya anda semua adalah orang yang luar biasa. Ada begitu banyak hal yang telah ada dalam diri Anda sendiri tetapi Anda tidak menyadarinya. Anda lebih dari yang anda kira.

Ayo bermimpi lebih tinggi, ayo bermimpi lebih besar lagi. Jangan tanya bagaimana caranya, biarkan alam semesta memberikan jawabannya.

WOW!
BANGKITLAH WAHAI PEMUDA INDONESIA.....!!!!!

Tidak ada komentar:

JADWAL WAKTU SHOLAT JOMBANG

jadwal-sholat